Kata Cinta

121 Kata Kata Cinta Romantis, Rindu, LDR, dan Menyentuh Hati

Written by widiynews · 13 min read >
Kata Kata Cinta Romantis, Rindu, LDR, dan Menyentuh Hati

Berikut ini sedikit kata kata cinta romantis yang dapat membuatmu merasakan rindu, tetap kuat walau menjalani hubungan jarak jauh serta menyentuh hati kekasihmu saat kamu ucapkan.

Kata, cinta, dan romantis adalah tiga hal yang tak bisa terpisahkan karena semua menyatu dan dibutuhkan untuk membuktikan perasaan seseorang kepada lawan jenis atau sesuatu yang ia suka. Buatmu yang sedang jatuh cinta, cobalah buat kata kata cinta pilihan sendiri dan belajar romantis kepada pasanganmu agar ia tahu tulusnya hatimu.

Dalam cinta dan setiap hubungan, dibutuhkan keseriusan dan kegigihan. Cinta tak semudah kata kata yang mudah diucapkan. Karena kamu harus membuktikannya sendiri bagaimana tulusnya cintamu.

Bagi wanita, cinta itu sederhana, dimana ia hanya berharap pasangannya selalu tulus dan tetap setiap dalam keadaan apapun. Pun sebaliknya, pria juga berharap yang sama dari pasangannya. Ketulusan itu dapat menjadi bumbu romantis dalam sebuah hubungan.

Tidak perlu memaksakan diri untuk romantis jika kamu tak bisa. Tapi cobalah untuk selalu jujur. Karena kejujuran itu penting. Walau kecil, janganlah mencoba untuk berbohong. Karena kebohongan itu ibarat bom waktu yang sewaktu-waktu dapat meledak jika pemantiknya terkena api.

Begitu juga dengan kata kata cinta, kamu tidak harus merangkainya sendiri kalau kamu tak bisa. Berikut kumpulan kata kata cinta romantis, indah, menyentuh hati dan kata kata rindu untuk hubungan kamu yang LDR.

Kata Kata Cinta

Cinta merupakan emosi yang dihasilkan oleh kasih sayang yang amat kuat atas ketertarikan pribadi seseorang. Cinta juga bisa diartikan sebuah perasaan. Menurut filosofi, cinta mewariskan dua sifat yakni kasih dan sayang.

Kata Kata Cinta Romantis, Rindu, LDR, dan Menyentuh Hati

Nah, untuk menyampaikan kasih dan sayang itu, dibutuhkan sebuah kata kata. Kata kata cinta yang biasanya terdengar manis, indah, romantis dan juga menyentuh hati karena langsung dari lubuk hati yang paling dalam. Harapannya, orang yang kamu sayang mengerti betapa tulusnya cintamu padanya.

Sayang, untuk merangkainya tidaklah mudah. Bagi yang tak biasa romantis, merangkai kata cinta sangatlah sulit. Untunglah kamu datang di situs yang tepat karena pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi denganmu. Berikut beberapa contoh kata kata cinta yang dapat diungkapkan untuk kekasihmu.

Saling Mencintai Adalah Harapan

Mencintai bukanlah apa-apa. Dicintai adalah sesuatu. Tapi mencintai dan dicintai berarti segalanya.

T. Tolis

Kalau yang mencintai cuma satu orang itu namanya cinta bertepuk sebelah tangan. Yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan itu menyakitkan. Buatmu yang pernah ngerasain, kamu pasti tahu gimana rasanya berjuang tanpa dihargai. Kalau belum, jangan sampai deh!

Cinta itu bisa jadi lebih indah, bukan cuma karena satu orang tapi kalau dua-duanya saling cinta dan sayang. Itu sangat berarti…

Kamu adalah Matahariku

Air hanya dapat bersinar oleh matahari. Dan kamu adalah matahariku.

Charless de Lause

Kata cinta ini akan mengingatkanmu tentang lirik lagu Agnes Monica yang berjudul “Matahariku” dimana diantara penggalan liriknya, Dengarlah matahariku, suara tangisanku. Ku bersedih karena panah cinta menusuk jantungku….

Kata kata ini juga menggambarkan bagaimana indahnya jatuh cinta, dimana kamu merasa punya energi atau semangat positif yang pada akhirnya menghantarkan dirimu pada masa depan yang lebih bersinar.

Jarak Bukanlah Halangan bagi Cinta

Kata Kata Cinta Romantis, Rindu, LDR, dan Menyentuh Hati

Jarak hanyalah ujian seberapa jauh cinta tetap dapat menempuh perjalanan.

Anonim

Walau jarak antara dirimu dan kekasih saling berjauhan, tapi kalau sama-sama cinta semua akan terasa dekat. Cinta tidak pernah mengenal jarak, waktu dan usia. Itu sebabnya orang sering bilang kalau cinta itu buta.

Karena cinta membutakan mata dan hati siapa saja yang terkena panahnya. Kutipan cinta ini akan membuatmu lebih semangat menjalani hubungan jarak jauh.

Tentang Belahan Jiwa

Ketika orang berkata tentang belahan jiwa, saya tidak pernah percaya itu ada. Tapi, semua berubah ketika aku bertemu denganmu.

Anonim

Buatmu yang sedang mencari belahan jiwa, menemukannya memang bukan perkara mudah. Bahkan, orang yang saat ini hidup berdampingan denganmu pun belum tentu belahan jiwamu.

Kamu akan merasakan tanda-tanda kehadiran belahan jiwa jika kamu merasakan seperti kata kata cinta diatas.

Tak ada Ruang untuk Orang Lain

Aku cinta kamu. Kutulis tanpa ada spasi, jadi tak akan pernah ruang untuk orang lain.

Ruang kata

Rusaknya hubungan asmara biasanya karena adanya pihak ketiga, walau ada juga beberapa konflik yang bikin asmaramu bersama si dia kandas di tengah jalan. Tapi, mewaspadai kehadiran orang ketiga juga penting.

Nah, untuk meyakinkan kekasihmu, cobalah gunakan kata kata cinta menyentuh hati diatas. Yakinkan padanya bahwa didalam hatimu cuma ada dia dan tak ada ruang lagi selain dirinya.

Kamu adalah Candu

Setiap orang pasti pernah mengalami kecanduan. Dan yang membuatku selalu kecanduan adalah kamu.

Kutipan cinta

Jika kecanduan obat-obatan terlarang itu bisa merusak masa depan, tapi kecanduan cinta itu bisa bikin kamu bahagia. Salah satunya saat kamu jatuh cinta dan menjalani dengan baik demi masa depanmu bersama pasangan.

Kamu adalah Kelemahanku

Semua orang punya kelemahan, dan kelemahanku ada dua, ketika kamu berkata dan apa yang kamu lakukan. Inspirasi Cinta

Anonim

Gak heran, banyak orang yang patah hati susah move on, frustasi, banyak nangis, murung dan males ngapa-ngapain. Kamu sekarang tahukan, bahwa salah satu kelemahanmu adalah si doi. Jangan sampai deh kamu sia-siain, apalagi sampai tega bikin dia kecewa dan ninggalin kamu karena sikap kamu itu.

Kau Buat Hatiku Terbang Melayang

Kamu adalah udara yang membuat hatiku melayang dan serasa ingin terbang.

Kutipan Bijak

Wanita itu paling suka kalau diajak ngobrol pakai kata kata yang santai, lemah lembut dan yang manis-manis. Tapi wanita juga paling gak suka kalau cuma digombalin. Wanita juga mudah kecewa dan sakit hati.

Nah, pas lagi ngobrol santai, coba deh sesekali kamu ajak pasanganmu ngobrol receh seperti kata kata romantis diatas. Selain bisa menghangatkan suasana ngobrol, kebiasaan positif ini juga bisa bikin hubungan asmaramu semakin romantis loh.

Indahnya Jatuh Cinta

Saya selalu merasa semua bintang berjatuhan ke bumi ketika kamu membuatku tersenyum, terasa indah.

Anonim

Pernah gak sih kamu ngerasain jatuh cinta setiap saat sama orang yang sama? Ternyata, kejadian ini dialami oleh beberapa orang, dan gak cuma di drama-drama korea aja.

Jatuh cinta itu indah dan menyenangkan, bintang dilangit rasanya seperti berjatuhan ke bumi saat kamu sedang dimabuk cinta. Dan mungkin kejadian indah ini terjadi berulang kali saat kamu sedang bersama pasanganmu.

Hatiku Selalu Berbunga-Bunga

Aku merasa seperti balon udara, indah dan penuh warna saat bersamamu. Hatiku selalu berbunga-bunga dan ingin terbang.

Kutipan Bijak

Kutipan ini emang paling pas kamu ucapkan saat kamu jatuh cinta sama pacar. Apalagi kalau dia juga punya perasaan yang sama. Pasti, hatimu bakal jadi lebih berbunga-bunga.

Kehadiranmu Merubah Segalanya

Untuk pertama kali dalam hidupku, aku tidak berusaha untuk selalu bahagia. Tapi ketika bersamamu, semua itu terjadi dalam sekejap.

Anonim

Kebahagiaan yang datang bersama si dia ternyata terjadi begitu cepat, instan dan tak pernah kamu sadari sebelumnya. Ya, begitulah cinta dan peristiwa indah yang sulit kamu lupakan.

Benar saja kata orang, cinta bisa merubah seseorang menjadi puitis, romantis, penyair, sekaligus penyihir dalam waktu singkat.

Waktu yang Kupunya Tak Cukup Membuktikan Cintaku Padamu

Mencintaimu memang membutuhkan waktu, tapi waktu bersamamu dalam hidupku seperti tak cukup membuktikan cintaku.

Gak gampang bikin yakin gebetan, butuh perjuangan dan waktu. Kata kata cinta ini bisa kamu ucapkan saat sudah bisa mendapatkan hatinya dan membuatnya baper.

Mencuri Hati

Mari kita saling berbuat jahat. Aku akan mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku.

Anonim

Kamu pasti pernah nonton drama korea yang romantis dan bikin baper. Apalagi kata kata yang diucapkan aktornya receh, santai tapi tetep punya kesan romantis. Kayak kata cinta diatas. Coba deh praktekin saat pacarmu lagi ngambek atau mungkin lagi ngobrol serius.

Cinta Sejati

Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain jauh lebih penting daripada kebahagiaanmu.

Anonim

Cinta itu mengajarkan kita dua hal, yakni pertemuan dan perpisahan. Ia juga mengajarkanmu untuk selalu ikhlas dan melepas genggaman eratmu saat orang yang kamu suka memilih orang lain daripada dirimu. Itulah yang dinamakan cinta sejati.

Kebahagiaannya Kadang Jauh Lebih Penting

Rasa paling bahagia adalah ketika kamu melihat orang yang kamu cintai bahagia bersama pilihannya, meskipun itu sulit.

Kadang memang benar, cinta tak selamanya harus bersama. Dan itu benar-benar terjadi di dunia ini. Karena tak selamanya apa yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan. Begitulah dunia mengajarkan kepada kita semua.

Disaat kamu sudah benar-benar nyaman bersama si dia, kadang kamu harus rela demi kebahagiaan dan pilihannya meski kamu harus tersakiti.

Aku Cinta Kamu Selamanya

Aku cinta kamu. Itu artinya aku akan selalu mencintaimu dan mendukungmu, bahkan disaat-saat paling buruk.

Anonim

Kalau cinta itu jangan setengah-setengah, buktiin cintamu padanya dalam keadaan suka maupun duka. Dukungan dan support darimu penting baginya saat ia benar-benar terpuruk dan membutuhkan motivasi dari orang-orang terdekat.

Jagalah Cintamu

Cinta akan mati karena kebohongan, kesalahan dan pengkhianatan. Maka jagalah cintamu saat kamu berhasil menemukannya.

Mendapatkan orang yang benar-benar tepat sebagai pendampingmu tidaklah gampang. Kadang kamu harus bertemu orang yang salah baru kamu bisa bersama orang yang tepat.

Namun, disaat bersama orang yang benar-benar tulus padamu, janganlah kamu pernah menyakiti, atau mengkhianatinya. Karena mendapatkan orang sepertinya tidaklah mudah.

Cinta adalah Guru Terbaik

Cinta adalah guru terbaik yang mengajarkanmu cara bertahan hidup yang lebih baik dan bijaksana.

Anonim

Cinta mengajarkan banyak hal kepada kita, dua diantara bertahan dan bersikap bijaksana. Bertahan disaat orang yang kamu sayangi meyakitimu, meninggalkanmu atau bertahan ketika kamu harus merelakan kebahagiaanmu untuknya.

Sifat bijaksana yang kamu lakukan itu akan membuatmu semakin pandai tentang apa sebenarnya makna kehidupan.

Kesempurnaan Cinta

Tidak ada alasan untuk mencintaimu. Sempurna atau tidak dirimu, aku akan tetap mencintaimu seumur hidupku.

Jika kamu berharap sosok yang sempurna sebagai pasanganmu, maka kamu salah besar. Karena didunia ini tidak ada yang sempurna.

Namun, kesempurnaan itu akan ada jika kamu menerima kekurangan pasanganmu dan menjadikan kelebihan yang kamu miliki sebagai pelengkap dalam hubunganmu. Berhentilah berharap yang sempurna!

Kesempurnaan tidak dibutuhkan dalam cinta. Tapi belajar menerima kekurangan pasangan dan belajar mencintai pasangan ketika melakukan kesalahan adalah kesempurnaan.

Kata Bijak

Kata Kata Romantis

Jadi orang yang romantis itu gak gampang. Meski orang dibekali banyak bakat, tapi kadang mereka kesulitan untuk bisa romantis kepada pasangannya. Jadi beruntunglah jika kamu dapat dengan mudah bersikap romantis karena itu jadi nilai plus buatmu.

Kata Kata Cinta Romantis, Rindu, LDR, dan Menyentuh Hati

Kalau gak bisa, kamu gak juga harus maksain diri buat bisa romantis. Yang paling penting, kamu dan pasanganmu belajar saling menghargai kekurangan dan kelebihan satu sama lain. Karena itu bisa meminimalkan terjadinya konflik dalam percintaan.

Coba gunakan kumpulan kata kata romantis ini buat belajar mengutarakan perasaanmu sendiri. Rangkai ulang dan sesuaikan sendiri dengan keadaan hubunganmu biar rasanya gak cuma sekedar maksain romantis. Berikut kata kata romantis dari kami.

Suatu hari aku mendapati diriku tersenyum tanpa alasan, lalu aku menyadari bahwa aku memikirkanmu.

Kutipan cinta

Aku akan mencintaimu seumur hidupku, meski aku telah menghabiskan separu umurku untuk berusaha menemukanmu.

Ketika aku menatap matamu, disitulah ku tersadar bahwa aku sedang menatap cermin dan melihat jiwaku.

Kutipan cinta

Kamu tak pernah tahu bagaimana sulitnya memaksakan diriku untuk berhenti memikirkanmu.

Kamu tidak bisa selamanya menyalahkan gravitasi bumi yang menyebabkanmu terjatuh, salah satunya saat kamu jatuh cinta kepadaku.

Anonim

Jika kamu hidup selama seratus tahun, maka aku berharap bisa hidup seratus minus satu. Jadi aku tidak akan pernah merasakan sulitnya hidup tanpamu.

Cinta terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua tubuh. Cinta sejati mengubah dua jiwa menjadi satu.

Anonim

Cinta lebih berharga dari apapun. Tak ada materialistis yang bisa menggantikan perasaan cinta sejati.

Cinta tak pernah nampak oleh mata tapi bisa dirasakan hati dan pikiran. Itu sebabnya, cupid bersayap dicat buta.

Anonim

Jika kamu jatuh cinta karena penampilan, maka ketahuilah itu akan memudar. Namun, cinta karena hati dan pikiran bisa membuat cintamu tumbuh lebih kuat.

Kadang aku tak pernah bisa melihat diriku sendiri saat bersamamu. Karena yang kulihat hanyalah dirimu.

Anonim

Terimalah hatiku dan aku akan membangun istana dengan cinta sebagai pondasinya.

Meski aku tak pernah bisa bersamamu selamanya, tapi percayalah jika kamu selalu dalam hatiku. Aku sudah menguncinya disana selamanya.

Anonim

Cinta tidak merubah siapa dirimu, tapi cinta akan membuatmu jauh lebih baik dari dirimu sebelumnya.

Dicintai olehmu membuatku memiliki kekuatan, dan mencintaimu membuatku merasa punya keberanian lebih.

Blog Widiynews

Cinta adalah janji. Cinta adalah suvenir. Ia tidak mudah untuk dilupakan dan tak akan dibiarkan hilang.

Kata Kata Rindu

Kata Kata Cinta Romantis, Rindu, LDR, dan Menyentuh Hati

Rindu itu suara hati, bener gak sih? Tapi katanya sih begitu, kamu boleh percaya atau gak. Nahan rindu itu menyakitkan, kadang bikin nangis dan murung seharian dikamar. Gak cuma rindu sama pacar, sama sahabat, saudara, apalagi sama orang tua. Rindu itu kadang gak bisa dibendung lagi kalau udah kelamaan ditahan. Bener gak?

Buatmu yang lagi merindu, kamu harus meluapkan perasaanmu sama orang yang kamu rindukan. Sekarang teknologi sudah canggih, walau jauh rasanya tetep deket. Itulah manfaat positif dari perkembangan teknologi. Tapi, tetep aja kan kamu butuh yang namanya kata kata buat ngungkapin rasa rindumu?

Untungnya, kami udah nyiapin beberapa kata kata rindu yang paling pas buatmu. Gak sulit kok, cukup baca beberapa kutipan cinta ini buat ngasih tau kalau kamu emang lagi dimabuk rindu sama pasanganmu. Kalau dia masih gak peka juga, coba deh sentil hatinya pakai kata kata cinta romantis dari kami dibawah ini. Dan buat dia juga merasakan rindu yang sama.

Rindu ini selalu mengusikku. Saat jauh darimu aku merasakan rindu yang hebat. Anehnya saat aku bersamamu, justru hatiku semakin merindukanmu.

Pittacus Lore

Rindu dan kamu itu seperti angin. Tak bisa kulihat, tapi bisa kurasakan kehangatan juga kegelisahannya.

Kenangan tentangmu seperti rumah bagiku. Jadi, setiap pikiranku mengembara, ia selalu menemukan jalan untuk kembali padamu.

Anonim

Aku memikirkanmu terus menerus dana hidupku dan memimpikanmu dalam setiap mimpi yang kumiliki, aku rindu kamu.

Hujan dan kamu adalah rindu. Kita akan menikmatinya dalam senja-senja beranjak pulang. Dalam rasa sayang yang tak akan pernah hilang. Bahkan saat hujan telah berhenti.

Anonim

Kalau suatu saat nanti kau rindu padaku, maukah kau memberitahuku? Agar aku bisa langsung berlari menemuimu.

Melihatmu setiap detik sama saja menumpuk rindu dalam hati dan pikiranku.

Ainun Nufus

Ada udang dibalik batu. Dan selalu ada rindu saat tak ada kamu. – Boy Chandra

Api yang menari di matamu menguapkan rindu hingga pucuk keheningan.

Asma Nadia

…..tapi kalau tidak ada kamu, aku suka rindu. – Kutipan cinta dari Pidi Baiq (Milea 1990)

Aku semaput dalam perasaan rindu. Aku ingin menghambakan diri dalam pelukannya.

Anonim

Semoga kamu masih setia merawat rindumu kepadaku meski tahun telah berganti baru.

Tidak ada yang lebih indah, tidak ada yang lebih rindu selain hatiku. Andai engkau tahu…

Anonim

Merindukanmu dapat berubah dari rasa sakit menjadi kesenangan jika aku tahu kamu juga merindukanku.

Untung rinduku padamu itu tidak berbayar. Kalau bayar, aku sudah jadi gembel.

Anonim

Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanyak untuk dikirimkan lewat doa.

Kata Kata Cinta LDR

Long Distance Relationship (LDR) atau istilahnya hubungan jarak jauh itu gak gampang loh. Gak sedikit mereka yang sudah susah payah membangun sebuah hubungan akhirnya kandas karena jarak dan waktu yang memisahkan mereka. Mereka yang LDR, katanya sih banyak cobaanya karena harus bisa saling jaga kepercayaan masing-masing, bener gak sih?

Kata Kata Cinta Romantis, Rindu, LDR, dan Menyentuh Hati

Banyak rindunya, emang bener. Banyak pertengkaran, bisa jadi. Dan banyak suka dukanya harus komitmen sama hubungan jarak jauh. Tapi, endingnya pasti bakal lebih manis karena udah banyak ngerasain pahit manisnya bareng-bareng.

Buat kamu yang lagi LDR-an, berikut kami hadirkan kumpulan kata kata cinta biar hubunganmu tetap romantis, gak kehabisan kata kalau pas lagi ngobrol sama pasanganmu.

Laut hanya memisahkan daratan, bukan jiwaku dan jiwamu.

Munia Khan

Jarak tidak jadi hambatan ketika orang itu sangat berarti – Tom Mc Neal

Dekat atau jauh, kamu selamanya tetap dihatiku. – Harry Styles

Cinta adalah apa yang telah kamu lalui bersama seseorang.

James Thurber

Dalam banyak hal, seni paling penting dalam cinta adalah kegigihan. – Albert Ellis

Jangan Menghitung waktu dan mengukur jarak, ukurlah cintaku. – Widiynews Blog.

Dalam kisah cinta sejati, jarak yang paling jauh sekalipun akan tetap ditempuh dengan gigih.

Hans Nouwens

Tak selamanya cinta harus bersama selamanya. Kadang kamu menemukan cinta tapi tak bisa hidup tanpanya. Widiynews Blog

Pelan, tenang, dan tidak perlu khawatir. Percayalah proses panjang hubungan jarak jauh ini akan indah pada waktunya.

Blog Widinews

Berhentilah merindukanku. Karena aku selalu berada di dua tempat, disini dan tempat dimana kamu selalu berada. – Margaret Atwood

Jika aku punya sayap, aku akan menggunakannya untuk terbang ketempatmu setiap hari.

Waktu adalah jarak terpanjang antara dua tempat, yakni tempat dimana aku menunggumu dan dimana kamu sedang ku tunggu.

Anonim

Cinta membuat semua terasa tak berjarak karena tak ada batasan jarak dalam cinta.

Walau kita terpisah jarak dan waktu, aku akan selalu membawa hatimu bersamaku.

Jarak dalam hubungan bukan alasan untuk membuatmu takut, tapi ia membuatmu berani dan kuat.

Anonim

Jarak menyatukan ketukan yang hilang dari dua hati dalam CINTA.

Saya percaya pada kekuatan cinta yang tak terukur bahwa cinta sejati dapat bertahan dalam keadaan apapun dan menjangkau dari jarak berapapun.

Long distance membuat cinta semakin tajam dan pertemuan membuatnya semakin kuat.

Anonim

Jarak bagi dua orang tidaklahlah penting ketika jiwa mereka sudah dipersatukan.

Aku tidak akan pernah menangisi hubungan jarak jauh ini, meskipun harus bertahun-tahun. Mengapa? Karena bagiku selama kita masih dibawah langit yang sama dan udara yang sama, itu artinya kita masih tetap bersama.

Jarak itu amatlah kecil dan tidak ada artinya ketika kamu memiliki seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu.

Anonim

Kata Kata Cinta Menyentuh Hati

Kata Kata Cinta Romantis, Rindu, LDR, dan Menyentuh Hati

Cobalah gunakan kata kata cinta dari kami berikut untuk menyentuh hati kekasihmu. Kata kata sederhana yang diutarakan dengan tulus bisa bikin pasangan lebih percaya daripada yang berlebihan karena terkesan gombalin doang.

Kamu harus belajar mencintai diri sendiri untuk bisa menyelesaikan apapun di dunia ini.

Lucille Ball

Hal yang paling penting dalam hidup adalah bagaimana belajar membagikan cinta kepada sesama, maka cintamu akan datang dengan sendirinya. – Morrie Schwartz

Cinta menghancurkan topeng ketidakyakinan yang membuat kita tak berani hidup disana.

Aku dapat menemukan arti cinta yang sesungguhnya, tapi tahukah kamu itu semua berkat kehadiranmu.

Roy Croft

Ketika kita jatuh cinta, kita akan berbeda dari sebelumnya. – Blaise Pascal

Cara untuk mencintai apapun adalah dengan menyadari bahwa itu semua bisa hilang (pergi) – Gilbert K. Chesterton

Jangan sakit hati dan patah hati. Teruskan hidupmu dan tetaplah membuka hati untuk cintai. Ketahuilah kamu tidak bisa memiliki selamanya apa yang ada didunia ini.

Leo Buscaglia

Cinta tidak mengenal hambatan. Ia melompati rintangan, melompari pagar, menembus dinding untuk sampai tujuan yang penuh harapan. – Maya Angelou.

Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup ini, Mecintai dan Dicintai. – George Sand

Cinta adalah penyakit yang paling kuat. Karena cinta serentak menyerang kepala, hati dan seluruh indera.

Lao Tzu

Merelakan orang yang kamu cinta hidup dengan pilihannya akan menajdikanmu paham cinta sejati- Julia Roberts

Dengan sentuhan cinta, semua orang bisa menjadi penyihir. – Plato

Ketika kamu bagun di pagi hari, pikirkan betapa istimewanya hidup ini, bisa bernafas, berfikir, menikmati hidup, dan mendapat kesempatan untuk mencintai.

Marcus Aurelius

Hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak dapat dilihat atau bahkan didengar, tetapi harus dirasakan dengan hati. – Helen Keller.

Simpanlah cintamu dalam hati. Ketahuilah, hidup tanpa cinta bagaikan taman tanpa matahari. Semua terasa mati dan tak ada bunga yang indah. – Oscar Wilde.

Tidak ada kata cukup dalam cinta, dan tidak ada kata puas untuk tetap mencintai.

Henry Miller

Jangan merasa iri dan minder dengan kekurangnmu. Kamu, dan semua orang yang ada didunia ini layak mendapatkan cinta dan kasih sayang. – Oprah Winfrey

Jika kamu dicintai oleh pasanganmu, maka jangan pernah berhenti untuk mencintai dan terus mencintai!

Lebih baik mencintai dan kehilangan daripada tidak mencintai sama sekali.

Alferd Lord Tennyson

Cintai banyak hal, karena disitulah letak kekuatan yang sebenarnya, dan siapapun yang suka ia akan melakukan banyak hal, dan dapat mencapai banyak hal. Dan apapun yang dilakukan dengan cinta selalu dilakukan dengan baik. – Vincent Van Gogh.

Teman sejati akan menunjukkan cintanya saat kita di masa-masa sulit, bukan ketika kita sedang bahagia saja. – Euripides.

Kamu semua membutuhkan cinta, tapi mungkin sedikit cokelat sekarang dan kemudian tidak sakit.

Charles Schulz

Dan pada akhirnya, kamu akan mendapatkan cinta sama seperti cinta yang telah kamu tanam (buat). Maka buat dan jadikan cintamu dengan tulus, karena kamu akan mendapatkan yang serupa. – Paul McCartney.

Kegelapan tidak bisa mengusir kegelapan, hanya cahaya yang bisa melakukannya. Benci tidak bisa mengusir kebencian, hanya cinta yang dapat melakukannya. – Martin Luther King Jr.

Setiap orang harus mencintai setidaknya satu orang yang buruk dalam hidup mereka untuk benar-benar bisa berterima kasih kepada orang yang tepat.

Anonim

Terapi penyembuhan terbesar adalah persahabatan dan CINTA. – Hubert H. Humphrey.

Semua, semua yang aku mengerti, yang aku mengerti hanyalah karena aku cinta kamu. – Leo Tolstoy.

Kata Kata Bijak Cinta

Cinta itu gak harus sama lawan jenis, cinta itu dibutuhin dalam persahabatan, keluarga dan juga pekerjaan. Apa aja yang kamu kerjain, hasilnya bakal jauh lebih maksimal kalau dengan cinta.

Kata Kata Cinta Romantis, Rindu, LDR, dan Menyentuh Hati

Kumpulan kata kata bijak ini mungkin bisa bikin kamu sadar tentang arti cinta yang sesungguhnya. Bacalah secara perlahan dan resapi kata yang kamu suka dibawah ini.

Aku telah memutuskan untuk tetap menjaga cinta dalam hati. Sebab membenci adalah beban yang terlalu kuat untuk ditanggung.

Martin Luther King. Jr

Cinta tidak mendominasi, tapi membuatmu berkembang. – Johann Wolfgang von Goethe.

Cinta adalah kekuatan yang tak terkendali. Jika kamu coba kendalikan, ia justru menghancurkanmu. Kamu coba penjarakan, ia malah memperbudakmu. Ketika mencoba memahaminya, justru membuat tersesat dan bingung.

Paulo Coelho

Kamu akan merasakan lebih hidup ketika kamu sedang jatuh cinta. – John Updike.

Cinta yang kita berikan kepada pasangan adalah satu-satunya cinta yang selama ini kita simpan.

Elbert Hubbard

Jatuh cinta itu singkat, tapi melupakannya itu lama sekali. – Pablo Neruda.

Ciuman adalah trik terindah yang dirancang oleh untuk menghentikan ucapan ketika kata kata menjadi berlebihan.

Ingrid Bergman

Cinta monyet akan berkata, “Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu. Sementara cinta dewasa akan mengatakan “Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu”. – Erich Fromm

Cinta adalah ketika kamu bertemu seseorang yang memberi tahu yang baru tentang dirimu sendiri.

Andre Breton

Teman sejati adalah seseorang yang tahu semua tentangmu dan terus mencintaimu dalam keadaan apapun.

Cinta adalah kondisi dimana kebahagiaan orang lain sangat penting bagimu, termasuk sahabatmu.

Robert A. Heinlen

Dimana ada cinta, disitu selalu ada kehidupan. Maka lakukanlah semuanya dengan cinta dan kasih sayang. – Mahatma Gandhi

Cinta bukan sekedar apa yang kamu rasakan, itu adalah sesuatu yang kamu lakukan.

David Wilkerson

Keberuntungan, cinta dan kasih sayang akan selalu didapatkan oleh mereka yang berani mengambil keputusan dan melakukannya dengan bijaksana. – Anonim

Untuk makhluk kecil seperti kita, luasnya hanya bisa ditanggung oleh CINTA.

Carl Sagan

Seorang wanita tahu wajah pria yang dicintainya seperti seorang pelaut yang tahu persis laut lepas. – Honore de Balzae

Bukti cinta terbaik adalah kepercayaan.

Joyce Brothers

Jika kamu tak pandai mencintai dirimu sendiri, kamu akan kesulitan mencintai siapapun. – Barbara de Angelis

Cinta sejati datang dengan tenang, tanpa spanduk dan lampu berkedip. Jika kamu mendengar lonceng, periksalah telingamu.

Erich Segal

Satu kata yang dapat membebaskan kita dari semua beban dan derita hidup, kata itu adalah CINTA. – Sopocles.

Saat kulihat matamu, aku dapat melihat bagaimana kebahagiaan hidupku di masa depan.

Anomin

Mana Kata Cinta Romantis Favoritmu?

Kamu pasti punya kata kata cinta romantis tersendiri yang sering kamu ucapin sama pasanganmu yang bisa bikin hatinya luluh. Kalau belum, mungkin ada salah satu kutipan cinta diatas yang barang kali bisa mengajarkanmu arti sesungguhnya tentang cinta, salah satunya kehidupan.

Hidup mengajakarkan banyak hal, salah satu diantara syukur, mengharap dan bisa dipertemukan sosok belahan jiwa adalah karunia yang patut kamu syukuri. Apalagi jika dalam proses pertemuan itu kamu harus melewati banyak rintangan dan butuh waktu yang lama. Pertemuan dan kebersamaanmu dengan belahan jiwa haruslah kamu jaga.

Jagalah ia baik-baik. Karena kesempatan itu tidak datang dua kali. Jikapun ada, itu hanya keberuntungan saja. Jangan pernah sakiti atau kecewakan dia, gunakan kata kata cinta romantis diatas agar hubungan kalian tetap harmonis, romantis dan hatinya dari hari ke hari semakin percaya bahwa kamu tetap setia untuknya selamanya.

Written by widiynews
Widiynews.com adalah situs lokal yang menyajikan beragam konten dan artikel menarik seputar kesehatan, gaya hidup, Islami, Tekno & Tips, Berita, dan Artikel Pengembangan Diri. Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *